Kunjungan Kerja Anggota I BPK RI dan Tortama KN I ke Sulawesi Utara

MANADO – 19 Desember 2022

Anggota I BPK RI, Nyoman Adhi Suryadnyana, S.E., M.E., CSFA dan Auditor Utama Keuangan Negara I Dr. Akhsanul Khaq M.B.A., CMA., CFE., CA., Ak., CSFA., CPA., CFr beserta rombongan melakukan kegiatan Kunjungan Kerja ke Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan exit meeting pemeriksaan interim BPK RI TA 2022 pada satuan kerja Polda Sulawesi Utara.

Sebelum melakukan kegiatan exit meeting, Anggota I beserta rombongan melakukan kunjungan serta pengarahan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini dibuka dengan pemaparan singkat mengenai profil BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara oleh Kepala Perwakilan, Bapak Arief Fadillah. Dalam arahannya, Anggota I BPK RI menegaskan  kita sebagai pegawai BPK harus memegang teguh nilai-nilai dasar BPK yaitu Independensi, Integritas dan Profesionalisme sehingga dalam melakukan kegiatan pemeriksaan, dapat memberikan rekomendasi yang mampu membantu entitas dalam mewujudkan visi misinya.

Begitu juga dengan Tortama KN I Bapak Akhsanul memberikan arahan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan yang terpenting adalah 3K yaitu Kebersamaan, Kreativitas dan Keunggulan demi mencipatkan suasana kerja yang lebih nyaman. Kegiatan yang bertempat di Aula BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara ini dihadiri oleh seluruh pegawai.