BUPATI-BUPATI WILAYAH SULAWESI UTARA MELAKUKAN AUDIENSI KEPADA KEPALA BPK PERWAKILAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Manado, 2 Juli 2020

Sebagai bentuk implementasi Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019 serta komitmen kepala daerah dalam pelaksanaan tindak lanjut pasca Rapat Koordinasi Tindak Lanjut yang dilaksanakan pada bulan Juni 2019, beberapa Bupati di wilayah Provinsi Sulawesi Utara melakukan audiensi ke BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA.

Pada hari Selasa 23 Juni 2020, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Tetty Paruntu, mengunjungi ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

Pada hari Kamis 25 Juni 2020, Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow datang ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

Dan pada hari Kamis 02 Juli 2020, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan datang ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

Ketiga Bupati Perempuan ini memaparkan upaya – upaya perbaikan sistem pengelolaan keuangan daerah dan menunjukkan komitmen untuk meningkatkan penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan.