KUNJUNGAN KEPALA PERWAKILAN BPK SULAWESI UTARA KE DITPAMOBVIT POLDA SULUT

Manado, 24 Oktober 2019

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas hubungan antar lembaga di wilayah Provinsi Sulawesi Utara serta peningkatan keamanan lingkungan, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi didampingi Kepala Sekretariat Perwakilan dan jajaran Kepala Subbagian mengadakan kunjungan kepada Direktorat Pengamanan Obyek Vital (DitPamObvit) Polda Sulawesi Utara pada Kamis 24 Oktober 2019 di Kantor DitPamObvit Jalan 17 Agustus Manado.

Pada kunjungan ini, Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara diterima oleh Direktur DitPamObvit Kombes Pol Drs. Yudi Sumartono, MM. dan Wakil Direktur DitPamObvit AKBP F. Jaya Ginting, SH., MH. Apresiasi yang besar ditunjukkan Direktur DitPamObvit dengan memperkenalkan jajaran DitPamObvit Polda Sulawesi Utara.

Pada pertemuan ini, kedua pimpinan instansi vertikal di wilayah Provinsi Sulawesi Utara membicarakan hal – hal terkait pengamanan kantor – kantor instansi vertikal sebagai bagian obyek vital di daerah serta pengamanan para pejabat negara termasuk didalamnya para Anggota BPK pada saat melakukan kunjungan di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.