PELAKSANAAN DIKLAT KEPROTOKOLAN DAN PELAYANAN PRIMA PADA BPK PERWAKILAN PROVINSI SULAWESI UTARA.

Manado, Jumat, 30 November 2018 – BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, melaksanakan kegiatan diklat Keprotokolan dan Pelayanan Prima. Kegiatan diklat dilaksanakan di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dari tanggal 28 s.d 29 November 2018, yang diikuti seluruh pegawai pada Sekretariat dan auditor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara dimulai dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh, Ninik Sri Haryanti (Kepala Sub Bagian SDM), dan dibuka oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara, Tangga M. Purba. Dalam sambutan pembukaan, Kepala Perwakilan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dan memberikan masukan terkait keprotokolan dan pelayanan prima, agar peserta dapat menerapkan dan mampu melaksanakan di perwakilan.

Pada hari pertama dilaksanakan diklat Keprotokolan,  dengan narasumber, Myrto Handayani, Kasubbag Protokol Biro Sekretariatan Pimpinan BPK RI, dan Jackson F. Ruaw, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Sedangkan pada hari kedua, diklat Pelayanan Prima, dengan narasumber, Muhammad Ridwan Septiaji, Widyaiswara Pratama pada Badan Diklat PKN BPK RI.